CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 28 Maret 2013

SODARA in Barana'

23-07-2010
itulah awalnya saya meresmikan hubungan saya bersama dengan 
ke 4 saudara saya yang ada di barana' mereka adalah:

GABRIELLA TAMARA PERUTU
cewe kelahiran 1996 di awal bulan tahu 
baru dan di hari yang ke 8 bulan tersebut..
termasuk salah satu cewe multitalenta di angkatanku,yaitu angkatan 18.punya suara bagus,pintar puisi,jago matematika,msuk rengking umum di sekolah,apa coba yang kurang dari gadis yang kita lihat posenya di foto sangking tidak adanya makanan yang masuk ke mulutnya garpupun jadi makananaya,sungguh tragis,untung pintar dia sama yahh lumayan cantiklah untuk ukuran cewe :P,kalau gak,,eaelahhh..
ampun dh


THERESIA E.Y TOBONDO
kalau di liat dari fotonya,tanggapan kalian menilai dia seperti apa??
naris,alay,cewe melankolis,cewe galau...yepp semua mugkin ada di diri anak ini,itulah penilayan teman-tamanku juga kalau di tanya pendapatnya tentang anak ini.
anak ini lahir tgl 06 juni 1995,,besar di tetena sebuah daerah yang ada di sulawesi tengah. pengalaman saya dengan anak ini yang sampai saat ini masih saya ingat adalah saya tidak masuk pas pelajaran ibu pkn,dikarenakan harus membuatkan anak ini bubur,karena waktu dia sedang sakit dan tidak bisa mengkonsumsi nasi,padahal pada hari itu sedang diadakan ulangan pkn,tapi 
saya nekat tidak masuk(berkorban demi sou) apapun akan saya lakukan untuk dia :P
anak satu ini sering sekali membuat status2,baik itu di fb maupun twitter,
mungkin tiada hari tanpa melihat statusnya akan terasa aneh dan jangal
 karean anak ini adalah ratunya*gaje*:D



JEANE YULIANINGSI BANDO
bercerita tentang lia.lia adalah seorang anak yang cengegng,ckckckck.liacewe yang peka sekali,dan lia jga anak mama papa sekali terlalau manja dengan orang tuanya tapi yahh bisa di mkalumi lah wajar kalau seorang anak sering manja sama orang tuanya.lia anaknya enak di ajak cerita dalam arti di ajak curhat,dia akan dengar dgan baik apa cerita kita dan sesudah itu dia akan kasih solusi,lia ini anaknya gendut*ludi *D
lia lahir bulan juli tahun1996 tepatnya tgl 05, besar dan lahir di palu.








  NOVIKA BERNA DELPIN
dia adalah sodara pertamaku di barana',maksutnya yang pertama kali saya tembak jadi sodara,dulunya kami sama-sama satu kamar pas mengikuti tes untuk masuk ke sebuah sekolah di daerah barana yaitu SMA KR Barana'.saya masih ingat sekali dulu ini delpin anaknya malu-malu sekali jadi orang,eahh tapi tak tau sekarang kenapa bisa jadi orang yang malu-maluin,saya pun bingung kadang dengan sikap dan tingkha lakunya.hehehehhe :P
mungkin karena itu dulu yah ini kan sekarang,pasti ada saja perubahan,yep betul sekali manusia memang kadang berubah,untuk berubanya bukan hal yg tdk baiknya..(syukur-puji Tuhan).delpin ini punya pacar namanya (ipar) riyan,mereka sudah jalan selama 2 tahun lebih adan dinobatkan sebagai pasangan yang masih langgeng di angkatan 18.:) 
hampir kelupaan dia lahir 23 november 1995 :D



nah..mereka ber-4 orang adalah sodaraku yang tanggal jadianya di hari yang sama tapi waktu yang berbeda :D

kemudian saudaraku yang lainya di barana' masih ada 5 orang lagi siapa-siapa saja
mereka,mereka adalah



INAYATI RORENG
1 kata untuk menggambarkan sodaraku yang satu ini adalah ANEH..kenapa saya bilang aneh karean permintaanya kadang aneh-aneh sekali dan kalau sudah tidak di turuti bisa ngambek berhari-hari cuy :p, tapi yang bikin saya heran walaupun ini anak aneh tapi dia pernah jadi ketua osis di SMPnya dan bahkan di SMA tempatku dan dia bersekolah dia masih terpilih untuk menjadi wakil ketua osis, gadis aneh yang pintar memimpin yahh itulah yang menggambarkan karakter dari bocah satu ini,(y).bentar lagi ini bocah mau ulang tahun yang ke 18th loh di bulan empat tanggal 23 dan semoga di usianya yang akan menginjak angka 18 ini sifat anehnya itu bisa di hilangkan, tapi sifat kemiminanya harus lebih di tingkatkan lagi loh yah.!!



TESSALONIKA GABRIELL MAPALIEY KATUNDE
di mataku dia adalah sesosok perempuan yang KUAT,DEWASA,CANTIK,PINTAR,BERANI.cewe satu ini lahir tanggal 07 november 1995 dan dia besar di Toraja sebuah kabupaten di daerah sulawesi selatan.sekarang dia sudah pindah ke kendari, karena satu hal.Dan saya percaya karena hal itu sekarang dia menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi, banyak hal yang bisa saya pelajari dari dia,bagaimana ketegaranya, bagaimana semangatnya, dan bagaimana dirinya yang selalu mengajarkan saya untuk lebih mendkatkan diri kepada Tuhan Yesus, dan juga baimana kita harus bersikap untuk memperbaiki kesalahan yang mungkin tidak akan pernah bisa terlupakan,tapi bagaimana kita mau berusaha memperbaiki kesalah tersebut dn mau mencoba bangkit lagi untuk meraih masa depan, mengajarkan kepada saya untuk tidak harus lari dari masalah tetapi hadapi masalah itu,sesulit apapun pasti dari situ kita banyak memetik pelajaran yang berharga untuk memperbaiki diri kita menjadi lebih baik lagi.



DEWI S TULAK
kalau diliat dari fotonya ini anak kaya pemalu kan??
bener banget jarang ada yang bisa akrap sama ini anak loh, soalnya anaknya pendiam sih, gak akan bicara kalau gak perlu-perlu amat..
tapi kalau kita bisa akrap sama ini anak bukan main cerewetnya,,ternyata diam-diam menyimpan misteri*alay lagi dh :D*
ini anak 1 nih lahir tgl 12 mei 1995 loh






DANANG ANANTA PRAMUDYA
sodaraku yang satu ini adalah sodara laki-lakiku yang pertama di barana'.skefo aja ini saya punya sodara adalah anak OSN geosains yang sudah sampai nasional loh jadi dia wakili sulawesi selatan untuk ketingkat nasional OSN geosains..hebat kan??*mana tepuk tangannya yang meriah>>plok* dan skefo jga ini sodaraku jga fotonya telah terpampang di aula sekolah kami*karena memang seperti itu kalau di sekolah kami anak2 yang membangakan sekolah sampai tingkat nasional akan dipampang fotonya di aula*hebat kan sodaraku yang satu ini,,terus dia jga pintar nyanyi jga loh,keren lagi suaranya.
heemm,,tpi dia jga seperti manusia lainya yang tidak sempurnah loh???
banyak kelakuan aneh yang sudah dia ciptakan,tapi tidak berdampak negatif jga sih.
oyah sebentar lagi ini sodaraku mau ulang tahun loh,
jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun yah ke dia tanggal 31 maret 
nanti bisa lewat akun facebook atau teitternya.



CHRISTIAN M LAMBE
aduhh..tidak banyak yang saya tau tentang sodara saya yang satu ini, dia anaknya tertutup..tapi dia di juluki anak-anak cucu terkaya di dunia, kalau sudah bahas harta kekayaannya pasti anak-anak hebo,terus ini bagong hanya diam-diam saja,,di leptopnya ini anak banyak vidio musik korea loh sama jkt48,,hahah :p bagong lahir tanggal 23 september 1995.






::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::



itulah sekilas tentang siapa dan seperti apa dan bagaimana sih saudara dari 
LEONITA BIOVANI PETRIS BATA

karena mereka saya seperti memiliki keluarga kedua 
setelah keluarga yang ada di rumah :D


TERIMA KASIH SUDAH MAU JADI SODARA YANG BAIK UNTUK SAYA :*

0 komentar:

Posting Komentar